Raffi Ahmad Ikut Bantu Biayai Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda - Kompas.com

Raffi Ahmad Ikut Bantu Biayai Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda

Kompas.com - 16/04/2018, 20:06 WIB
Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).Kompas.com/Ira Gita Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Raffi Ahmad mengungkap, bahwa dirinya turut membiayai pernikahan sang adik Syahnaz Sadiqah dengan Jeje 'Govinda. Namun, Raffi enggan menyebutkan berapa nominal yang ia keluarkan untuk itu.

"Enggak juga. Bareng-bareng dari semuanya, aku juga bantu (biayai pernikahan)," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Raffi menuturkan, Syahnaz dan Jeje akan menggelar resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun.

"Syahnaz dan Jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle gitu, cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," ujarnya.

[Baca juga : Raffi Ahmad Nangis Terharu Akan Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah ]

Syahnaz telah menggelar acara pengajian pada Sabtu (14/4/2018) di kediaman Raffi, sebelum melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang.

Dalam acara tersebut, melalui akun instagramnya, Raffi mengunggah video yang menggambarkan rasa harunya sebagai seorang kakak. Bahkan, Raffi tak kuasa menahan air mata di hadapan Syahnaz.

Raffi merasa sedih sekaligus tak percaya adik bungsunya kini akan membangun rumah tangga bersama Jeje.

"Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial, karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," ucap suami aktris Nagita Slavina itu.

"Syahnaz kan tidur aja masih sering sama mamanya, suka ngompol, apa-apa mama, dia nikah masi kayak, 'benar enggak sih dia nikah?', tapi kalau sesuai kenyataan ya dia sudah dewasa," lanjutnya.

[Baca juga : Syahnaz Sadiqah Akan Jadi Istri, Ibunda Raffi Ahmad Khawatir]



Close Ads X