Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trauma dengan Cowok Posesif, Aurelie Moeremans Bikin Kesalahan Besar

Kompas.com - 16/04/2018, 20:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans bercerita bahwa ia pernah melakukan kesalahan besar dalam memilih film yang akan dibintanginya.

Hal itu diceritakan Aurelie saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018).

"Tahun lalu aku bikin the bigest mistake, jadi dulu aku kalau milih film enggak lihat sutradara dulu, jadi yang dilihat cerita dulu aja," kata Aurelie.

Saat itu Aurelie menolak naskah film yang bercerita tentang sosok pria yang posesif, karena merasa trauma dengan pengalaman pribadinya. Karena itu Aurelie pun menolak untuk menjadi karakter utama dalam film itu.

"Terus hari itu aku dapet empat sinopsis, sinopsis pertama tentang cowok yang posesif, dan aku trauma sama cowok yang posesif, pas aku lihat ada dipukul sama cowoknya wah aku enggak mau," tutur bintang film Partikelir itu.

Baca juga : Main Film El, Aurelie Moeremans Rasakan Beban

"Gara-gara aku trauma sama cowok posesif aku enggak terima film itu," sambungnya.

Film Posesif akhirnya diperankan oleh Putri Mirano dan Adipati Dolken. Aurelie mengatakan bahwa Adipati sempat menyayangkan karena ia tak mengambil karakter Lala dalam film itu.

"Terus aku ketemu sama Dodot (Adipati Dolken), aku bilang aku enggak ambil film itu. Dia bilang, 'Hah kenapa enggak diambil kan sutradaranya bagus'. Oh oke, ya udah deh" kata Aurelie.

Sejak saat itu Aurelie belajar untuk lebih memperhatikan nama sutradara dalam setiap film yang akan diperankannya.

"Nah dari situ aku belajar sutradara sama ph itu penting ternyata. Kalau dulu sih sembarang banget ngambil film, ah yang penting duitnya oke sekarang lebih ke liat sutradara ya baru ceritanya," imbuh Aurelie.

Baca juga : Kesulitan Aurelie Moeremans Saat Perankan Dua Karakter Sekaligus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com