Maia Estianty Enggan Komentari Kasus Ujaran Kebencian Ahmad Dhani

Kompas.com - 17/04/2018, 09:29 WIB
Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty saat diabadikan usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty saat diabadikan usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis musik Maia Estianty memilih menolak berkomentar soal kasus ujaran kebencian yang diduga dilakukan bekas suaminya, Ahmad Dhani.

Maia yang ditemui usai menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018), pun memilih pergi meninggalkan kerumunan wartawan.

"No comment ya," katanya.

Ditanya lebih lanjut tentang pendapatnya, lagi-lagi Maia bungkam.

"No comment, no comment," ungkapnya seraya berlalu.

Sidang perdana kasus ujaran kebencian, beragendakan pembacaan dakwaan telah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (16/4/2018) kemarin.

Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Ancaman hukuman yang menanti pentolan band DEWA 19 itu adalah enam tahun penjara.

[Baca juga : Jaksa Sebut Ahmad Dhani Gaji Admin Medsos Rp 2 Juta untuk Sebar Ujaran Kebencian]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X