Hari Pertama Shooting di Kalimantan, Dion Wiyoko Disengat Tawon

Kompas.com - 17/04/2018, 21:52 WIB
Dion Wiyoko, pemain film Terbang: Menembus Langit, datang ke kantor Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (17/4/2018), untuk mempromosikan film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros tersebut. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELDion Wiyoko, pemain film Terbang: Menembus Langit, datang ke kantor Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (17/4/2018), untuk mempromosikan film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dion Wiyoko (33) mendapat pengalaman tak enak  ketika menjalani shooting film Terbang: Menembus Langit.

Pada hari pertama shooting di Tarakan, Kalimantan Utara, pada pertengan 2017, Dion disengat tawon.

"Waktu di Tarakan hari pertama shooting itu, saya disengat tawon," ujar Dion dalam wawancara di kantor Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Selasa (17/4/2018).

Baca juga  Berlikunya Kisah Onggy dalam Teaser Terbang Menembus Langit

Meski sakit disengat tawon, lanjut Dion, ia tetap menjalani shooting hari pertama. Namun, setelah selesai shooting, pada malam harinya baru tangan Dion bengkak.

"Kalau gue break beberapa hari pasti akan merusak time line produksi. Untungnya, setelah bengkak itu gue langsung disuntik di rumah sakit, langsung kempes," ceritanya.

Baca juga: Trailer Terbang, Menembus Langit Tampilkan Hidup Berliku Dion Wiyoko

Terlahir dalam keluarga sederhana di Tarakan tak membuat Onggy (Dion Wiyoko) untuk berhenti bermimpi. Ia ingin melihat dunia, keluar dari Kalimantan.

Sesudah mendapat restu dari keluarganya, akhirnya Onggy berangkat melanjutkan kuliah ke Surabaya.

Baca juga: Untuk Terbang, Menembus Langit, Fajar Nugros Keluar dari Zona Nyaman

Film karya sutradara Fajar Nugros itu dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 19 April 2018.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X