Para Bintang Avengers: Infinity War Punya Julukan untuk Karen Gillan

Kompas.com - 18/04/2018, 09:27 WIB
(Dari kiri) Produser Trinh Tran, artis peran Robert Downey Jr, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, dan sutradara Joe Russo dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018). Dok. Disney - Marvel Studios(Dari kiri) Produser Trinh Tran, artis peran Robert Downey Jr, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, dan sutradara Joe Russo dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Para pemain film Avengers: Infinity War memberikan julukan kepada aktris pemeran Nebula, Karen Gillan, di lokasi shooting.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, dalam roundtable interview di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

"Kami bilang, 'kalian sudah lihat muppet belum hari ini?" kata Cumberbatch yang membuat Gillan yang duduk di sampingnya tertawa.

Mereka menyebutnya muppet karena kostum Gillan sebagai Nebula, putri angkat Thanos, dianggap lucu dan unik.

Dalam film, Nebula berperawakan botak dengan sebagian tubuhnya yang biru berwujud mesin. Ia merupakan alien perempuan dari spesies luphomoid.

Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2Marvel Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2

Gillan menimpali di lokasi shooting ia juga sering sibuk sendiri. Aktris asal Skotlandia ini lebih suka memperhatikan para pemain dan kru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sibuk dengan duniaku sendiri. Aku senang memperhatikan kesibukan orang lain di lokasi shooting. Itu menyenangkan," ujar Gillan.

"Bisa melihat para superhero ini melakukan hal-hal yang luar biasa seperti, 'Oh, dia minum kopi seperti itu'. Benar-benar tidak jelas hahaha konyol," sambungnya.

Baca juga : Diminta Gunduli Kepala untuk Film Marvel, Karen Gillan Langsung Oke

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.