Vicky Prasetyo: Saat itu Angel Lelga Sedang Menghukum Saya

Kompas.com - 18/04/2018, 14:07 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Kompas.com/Ira GitaAngel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky mengatakan penghapusan foto-fotonya dari akun Instagram istrinya, Angel Lelga, adalah sebuah hukuman.

"Saya tahu Angel saat itu kondisinya sedang menghukum saya supaya saya bisa jadi lebih disiplin dan baik sama siapa pun bentuknya," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Vicky mengaku bisa memahami tindakan Angel. Ia menganggapnya sebagai ungkapan kekecewaan sang istri terhadap dirinya.

"Ya enggak apa-apa, namanya orang kan bisa mengapresiasikan sesuatu, kekecewaan, kebahagiaan. Mungkin itu bagian dari kekecewaan," ucap Vicky.

"Kalau dulu kan saya bisa berinteraksi sama siapa saja, tapi kalau sekarang dibatasi," sambungnya.

Perselisihan antara pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu terungkap di sebuah program televisi Brownis Tonight pada 14 April lalu. Angel menuding Vicky kerap berbalas pesan dengan perempuan lain.

"Saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya duh saya kaget pasti saya akan marah secara perasaan saya," kata Angel di lokasi yang sama.

Angel membantah perselisihan dalam rumah tangganya dengan Vicky hanya mencari sensasi saja.

Baca juga : Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Yang tadi saya bilang saya enggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kami berjanji di rumah Allah," ucap Angel.

Angel pun tak mau ambil pusing dengan mereka yang berkomentar negatif tentang pernikahannya dengan Vicky.

"Hal-hal seperti itu enggak saya pikirin deh terserah orang seperti apa. Kalau orang fitnah untuk mengangkat derajat kami ya udah. Saya aminin," imbuhnya.

Baca juga : Tuduh Vicky Prasetyo Berselingkuh, Angel Lelga Akui Terbawa Emosi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X