Raffi Ahmad Berharap Banyak yang Rindu Marshanda

Kompas.com - 19/04/2018, 07:24 WIB
Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter, Raffi Ahmad, memuji Marshanda memiliki talenta akting yang baik. Itu alasannya memilih Marshanda untuk membintangi film yang ia produseri, The Secret.

"Marshanda itu salah satu aktris yang punya talenta akting yang baik," kata Raffi ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Ayah satu anak ini juga melihat Marshanda ketika itu sudah lama vakum dari dunia akting. Raffi sebagai produser, tertarik menantang Marshanda untuk come back dan bermain film horor untuk kali pertama.

"Kami ajak shooting film ini, berjodoh sama dia. Dan mudah-mudahan banyak yang rindu juga sama aktingnya Marshanda, ini kan akting dia pertama kali di film horor," kata Raffi.

Baca juga : Curahan Hati Marshanda soal Rindu Mendalam pada Putrinya

Hanya saja, belum banyak yang bisa ia beberkan tentang karakter yang Marshanda perankan dalam film ini.

Raffi cuma bisa memberi tahu bahwa Marshanda memainkan tokoh guru home schooling untuk seorang anak indigo bernama Kemala (Kanaya Gleadys).

Marshanda saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marshanda saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).
"Karakternya Marshanda itu... rahasia nih enggak boleh dikasih tahu hehehe. Pokoknya sebagai guru anak kecil itu," ujar Raffi.

"Ya banyak spoilernya. Sebenarnya film ini setengah lebihnya itu banyak spoiler kalau diceritain, jadi makanya kadang bingung mau nyeritainnya. Jadi ceritanya depannya aja he-he-he," timpal istri Raffi yang juga membintangi film The Secret, Nagita Slavina.

The Secret atau “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend” berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda.

Baca juga : Ini Penyebab Marshanda Curhat di Instagram soal Kerinduannya pada Anak

Oleh karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari dari rumah. Namun, suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Teddy (Raffi Ahmad) matan kekasih Kanaya berusaha membantunya yang sedang tertimpa masalah.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang pada 26 April 2018.

Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).



Close Ads X