Shooting di Tarakan, Dion Wiyoko Ditunggui Warga

Kompas.com - 19/04/2018, 10:53 WIB
Dion Wiyoko, pemain film Terbang: Menembus Langit, berpose usai wawancara di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIDion Wiyoko, pemain film Terbang: Menembus Langit, berpose usai wawancara di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dion Wiyoko bercerita bahwa ia mendapat pengalaman seru ketika menjalani shooting film Terbang: Menembus Langit di Tarakan, Kalimantan Utara.

Dion menyebut bahwa hal itu dialaminya karena sebelumnya di kota tersebut tak pernah ada shooting film dan penduduknya menganggap itu hiburan bagi mereka.

Baca juga: Trailer Terbang, Menembus Langit Tampilkan Hidup Berliku Dion Wiyoko

"Pertama kali di Tarakan dan luar biasa sekali. Ditongkrongin (warga Tarakan) dari awal mula shooting sampai habis," ujar Dion dalam wawancara di kantor Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (19/4/2018).

"Ramai banget sudah kayak hiburan buat mereka, karena di sana kan minim hiburan. Benar-benar tongkrongin kami shooting, lihatin bagaimana caranya shooting, adegan itu dibuat," ujarnya pula.

Baca juga: Hari Pertama Shooting di Kalimantan, Dion Wiyoko Disengat Tawon

Dion Wiyoko berperan sebagai Onggy dalam film Terbang: Menembus Langit. Terlahir dalam keluarga sederhana di Tarakan tak membuat Onggy berhenti bermimpi. Ia ingin melihat dunia, keluar dari Kalimantan.

Sesudah mendapat restu dari keluarganya, akhirnya Onggy berangkat melanjutkan kuliah ke Surabaya.

Film karya sutradara Fajar Nugros itu dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 19 April 2018.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X