Asteriska "Barasuara" Rilis Album Solo Kedua

Kompas.com - 19/04/2018, 16:09 WIB
Asteriska Dok.PRIBADIAsteriska

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Barasuara, Asteriska, akhirnya merilis album solonya yang kedua, bertajuk Past Possessions, pada Rabu (18/4/2018) kemarin.

Banyak kisah cinta dan kehidupan masa lalu Asteriska yang dirangkum dalam album ini. Semuanya menjadi harta terpendam yang indah dan siap disajikan untuk Anda.

Asteriska menyajikan alunan melodi hangat dan mengajak pendengar untuk lebur dalam kenangan dan perjalanan cintanya.

Seperti karya solo Asteriska sebelumnya di album Distance (2015), lagu-lagu dengan kombinasi melodi lembut dan lirik yang mendalam dipadu dengan aransemen beraliran folk dan pop yang unik juga menjadi andalan dalam album Past Possessions.

Baca juga : Iga Massardi: Album Kedua Barasuara Lebih Halus

Bedanya, di album kedua ini instrumen yang digunakan lebih bervariatif ketimbang album terdahulu. Flute, terompet, klarinet, banjo, hingga kazoo, menambah manis dari deretan lagu di dalamnya.

Selain itu juga ada satu lagu berbahasa Indonesia pertama yang dipublikasikan sepanjang karier bermusik Asteriska.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu ini bertajuk "Khayalku" yang dipilih Asteriska menjadi single untuk melepas album ini. Gitaris Gerald Situmorang dipercaya untuk meramu pembuatan album kedua ini karena Asteriska membutuhkan rekan yang imajinasinya dalam bermusik lebih luas. Ia pun didapuk menjadi produser sekaligus aranjer.

Baca juga : Gerald Situmorang Sebut Ify Alyssa Musisi Sejati

Mulai hari ini, seluruh lagu di album Past Possessions sudah dapat dinikmati di layanan musik daring seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Google Music Store, Deezer, dan masih banyak lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X