Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Sebut Kesenangan Sejati Akan Didapatkan dengan Berbagi

Kompas.com - 19/04/2018, 20:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengatakan bahwa kesenangan sejati bisa didapatkan dengan cara berbagi kepada sesama.

"Menurut saya, kesenangan itu asli kalau bisa berbagi," ujar Jefri dalam wawancara di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Komitmen itu pula yang akhirnya menjadi alasan Jefri untuk berbagi terhadap sesama, termasuk memberikan makanan dan uang senilai Rp 2 juta kepada pemulang yang tak dikenalnya beberapa waktu lalu.

Baca juga : Cerita Lengkap Jefri Nichol Beri Pemulung Uang Rp 2 Juta

Pria berusia 19 tahun itu mengatakan, orangtuanya menanamkan nilai-nilai positif agar ia  dapat senantiasa saling menghargai meski berbeda profesi.

"Orang kerja sama-sama capek juga. Kadang ada waktunya gua sebagai public figure capek juga. Tapi saya pikir, ini orang-orang (seperti pemulung) butuh kesenangan, hiburan. Jadi gua layani semaksimal mungkin," kata dia.

Baca juga : Takut Dikira Pamer, Jefri Nichol Tak Pernah Beritahu Publik Usai Bantu Sesama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com