Perut Tampak Buncit, Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil

Kompas.com - 19/04/2018, 20:21 WIB
Jennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran badan yang sedikit gemuk dan perut yang buncit, artis Jennifer Dunn pun dikabarkan tengah berbadan dua.

Menurut pandangan Kompas.com, perut Jennifer Dunn tampak membuncit saat memberi keterangan sebagai saksi untuk terdakwa Ferly Salim alias FS.

Namun saat dikonfirmasi, kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell menampik kabar tersebut.

"Ah, kata siapa?," kata Pieter saat dihubungi wartawan, Kamis (19/4/2018).

[Baca juga : Saksi Sebut Jennifer Dunn Bawa Anak Saat Transaksi Sabu ]

Menurut Pieter, berat badan kliennya itu naik karena tak banyak melakukan aktivitas fisik dalam tahanan.

"Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana," ungkap Pieter lagi.

Terkait kondisi kliennya yang lemas, Pieter mengatakan bahwa Jennifer sedang sakit, bukan karena tengah hamil anak dari suami sirinya, Faisal Harris.

"Enggak lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standard sih. Kondisinya kurang fit ada batuk, pilek sama radang," paparnya.

Sidang Jennifer Dunn kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi-saksi yakni penyidik Polri, Supriyono Setiawan dan ketua RT tempat tinggal Jennifer, Gusti Rahman.

Selain itu Jennifer juga menjadi saksi dari pihak jaksa penuntut umum (JPU) untuk terdakwa Ferly Salim alias FS.

[Baca juga : Jennifer Dunn Akui Kembali Tergiur Narkoba karena Jiwanya Tertekan]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X