Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Merasa Norak

Kompas.com - 20/04/2018, 09:36 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (19) mengaku tidak menyangka diving (menyelam) ternyata mengasyikkan sampai-sampai ia merasa norak ketika menjajalnya untuk kali pertama.

"Rasanya norak. Oh gini ya asyik banget ternyata," kata Jefri saat menghadiri peluncuran poster dan teaser film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Jefri mencoba diving untuk kali pertama di Pulau Bunaken, Sulawesi Utara. Kegiatan itu untuk keperluan shooting film Jailangkung 2.

Jefri mengatakan, ia menyelam di kedalaman 40 meter. Lisensi menyelam Jefri dapatkan melalui rangkaian tes dari rekan sutradara Jose Purnomo.

Ia menuturkan pemandu diving di Bunaken tidak menyangka itu merupakan pengalaman pertamanya menyelam.

Baca juga : Jefri Nichol Sebut Kesenangan Sejati Akan Didapatkan dengan Berbagi

"Dikira aku sudah pernah diving sebelumnya. Pas naik ke atas ditanya 'Biasa diving di mana?' Aku bilang ini pertama, dia kaget," kata Jefri.

Di Bunaken, Jefri menjalani proses shooting selama 28 hari. Menurut Jefri, pengalaman shooting di kawasan itu sangat menyenangkan karena di sana banyak destinasi wisaya yang belum pernah ia kunjungi.

Baca juga : Takut Dikira Pamer, Jefri Nichol Tak Pernah Beritahu Publik Usai Bantu Sesama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com