Jefri Nichol Merasa Norak

Kompas.com - 20/04/2018, 09:36 WIB
Jefri Nichol dalam acara peluncuran poster dan teaer film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJefri Nichol dalam acara peluncuran poster dan teaer film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (19) mengaku tidak menyangka diving (menyelam) ternyata mengasyikkan sampai-sampai ia merasa norak ketika menjajalnya untuk kali pertama.

"Rasanya norak. Oh gini ya asyik banget ternyata," kata Jefri saat menghadiri peluncuran poster dan teaser film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Jefri mencoba diving untuk kali pertama di Pulau Bunaken, Sulawesi Utara. Kegiatan itu untuk keperluan shooting film Jailangkung 2.

Jefri mengatakan, ia menyelam di kedalaman 40 meter. Lisensi menyelam Jefri dapatkan melalui rangkaian tes dari rekan sutradara Jose Purnomo.

Ia menuturkan pemandu diving di Bunaken tidak menyangka itu merupakan pengalaman pertamanya menyelam.

Baca juga : Jefri Nichol Sebut Kesenangan Sejati Akan Didapatkan dengan Berbagi

"Dikira aku sudah pernah diving sebelumnya. Pas naik ke atas ditanya 'Biasa diving di mana?' Aku bilang ini pertama, dia kaget," kata Jefri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di Bunaken, Jefri menjalani proses shooting selama 28 hari. Menurut Jefri, pengalaman shooting di kawasan itu sangat menyenangkan karena di sana banyak destinasi wisaya yang belum pernah ia kunjungi.

Baca juga : Takut Dikira Pamer, Jefri Nichol Tak Pernah Beritahu Publik Usai Bantu Sesama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.