Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Andalkan ART untuk Siapkan Bekal Makanan Anak

Kompas.com - 20/04/2018, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengandalkan asisten rumah tangganya dalam menyiapkan bekal makanan untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Karena saya suka kerja dari pagi sampai malam, kadang saya suka capek. Jadi yang bikinin kadang suka mbak (asisten rumah tangga)," ujar Ayu dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Beruntung Bilqis tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bilqis, kata Ayu, memahami ibunya yang pergi pagi dan pulang malam guna mencari uang.

Baca juga : Diduga Hamil karena Perutnya Tampak Buncit, Ayu Ting Ting Bereaksi

Meski demikian, Ayu selalu menempatkan diri untuk mengantarkan anak ke sekolah. Ayu berujar, Bilqis tidak mau terlambat diantarkan ke sekolah.

"Sekolah bangunnya pagi, karena dapat sticker bunda kalau enggak terlambat. Jadi ada sticker di sekolahnya, ditempeli di bajunya. Sticker macam-macam, kayak gambar princess dan macam-macam," ujarnya.

"Kalau malam saya sih, kebetulan dia padat ada ngaji sore, ada les juga, kalau sudah malam kayaknya saya enggak kasih belajar. Santai aja sama saya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com