Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Perdana Rindu Punya Anak

Kompas.com - 20/04/2018, 19:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ricky Perdana (37) mengaku rindu punya anak setelah pada 2016 menikah dengan pembawa acara dan artis peran Chacha Takya (26).

"Ya, kami sedang berusaha banget. Semoga Allah mempermudah untuk mempunyai keturunan," tutur pemain film Sang Pencerah ini ketika dijumpai dalam acara Islamic Book Fair di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Pada 29 April 2018 Ricky dan Chacha akan bertolak ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. Mereka juga berniat berdoa di sana untuk mendapat kemudahan dalam memperoleh momongan.

"Kami mau umrah dan, selain ibadah, kami punya doa khusus untuk dipermudah Allah untuk mempunyai keturunan," tutur Ricky.

Baca juga: Ricky Perdana dan Bulan Madu Rahasia

Sejauh ini, lanjut Ricky Perdana, ia dan Chacha Takya juga sudah memeriksakan kondisi fisik mereka, termasuk mengenai kesuburan, dan tak ada masalah.

"Kami sempat diperiksa. Mungkin faktornya enggak boleh gini-gini, enggak boleh capek, usaha dulu, yang penting pola makan kami harus pikirin," ucapnya.

"Nah, capek ini yang harus kami kurangi. Jadwal kerja, kami lagi banyak kerjaan, kadang-kadang pulang malam. Ini yang kami pikirin," ucapnya pula.

Baca juga: Menikah, Ricky Perdana-Chacha Thakya Gelar Dua Kali Resepsi

"Semoga, selesai umrah, jadwal dia (Chacha) buat shooting kami batasi. Dia banyak di rumah, biar suami yang kerja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com