Wajah Daniel Mananta Muncul dalam Soal Ujian Bahasa Inggris Siswa SMP

Kompas.com - 21/04/2018, 11:33 WIB
Vj Daniel Mananta usai memandu acara Grand Lounching Vivo V9 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam. Kompas.com/Ika Fitriana Vj Daniel Mananta usai memandu acara Grand Lounching Vivo V9 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah pembawa acara Daniel Mananta muncul dalam lembar soal ujian Bahasa Inggris kelas 7 di tingkat sekolah menengah pertama (SMP).

Hal itu diungkapkan oleh Daniel melalui keterangan foto yang menampilkan wajahnya dalam soal ujian itu pada akun Instagram-nya, @vjdaniel, yang dikutip Kompas.com, Jumat (20/4/2018).

"Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris," tulis pembawa acara ajang pencarian Indonesian Idol tersebut.

Meski terkejut, Daniel yang mengawali karier sebagai video jockey alias VJ di MTV Indonesia itu mengkritik grammar yang salah.

"Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan?" tulis Daniel.

Baca juga : Armand Maulana dan Ari Lasso Ungkap Istri Daniel Mananta

Daniel mengunggah soal ujian itu setelah me-repost dari akun @amandaxgea.

"KuDANIEL kuDANIEL ???????? @vjdaniel Dapet nemu di buku kelas 7 haha #kudaniel," tulisnya

Adapun berbagai reaksi ditunjukkan oleh para warganet yang mengomentari unggahan Daniel. Bahkan, penyanyi Agnes Monica iktu berkomentar dan membantu Daniel merevisi grammar yang salah.

"@vjdaniel do you know who this is? Where was he born? (Why did i participate and answer your questions? Those r the real questions)," tulisnya lewat akun @agnezmo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X