Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando Mengaku Iseng-iseng Saja Jadi Pengemudi Taksi Online

Kompas.com - 22/04/2018, 14:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Foto artis peran Gandhi Fernando (28) menjadi pengemudi taksi online cepat menyebar di media sosial.

Gandhi mengaku iseng-iseng saja menjadi sopir taksi online untuk mendapatkan uang sampingan dan menilai hal itu wajar saja.

"Aku sih lihatnya itu positif aja ya. Semoga bisa menginspirasi banyak orang. Jadi, even aku yang bekerja di dunia entertainment aja dan produser film mau untuk narik taksi online. Asalkan halal, kenapa kita harus gengsi?" kata Gandhi dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com, Minggu (22/4/2018).

"Ya iseng-iseng sih. Enggak selalu juga narik-nya," ujar Gandhi, yang mengaku baru dua bulan belakangan menjadi pengemudi taksi online.

Baca juga: Gandhi Fernando: Soal Nyanyi, Aku Tes Pasar Dulu

Gandhi Fernando mengaku tetap mengutamakan bekerja dalam industri hiburan. Menurut dia, tidak ada yang salah menjadi pengemudi taksi online.

"Intinya sih yang penting kerjanya halal. Aku sih orangnya suka mencoba banyak hal yang baru. Suka menerima tantangan-tantangan dan aku kan aktor film juga, jadi pengin nyobain aja," tutur pemain film Petak Umpet Minako ini.

Baca juga: Alasan Gandhi Fernando Ingin Jadi YouTuber

"Menurut aku kan kehidupan cuma sekali. Ya, kita nyoba banyak hal dan aku sih yang penting banggain orangtua juga. Tapi, alhamdulillah cukup sih," sambung Gandhi, yang mengatakan mengambil order jika cocok waktu saja dengan pekerjaan utamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com