Yura Yunita Akan Bawa Pesan Harus Bahagia lewat Selebrasi

Kompas.com - 23/04/2018, 20:20 WIB
Yura Yunita menjalani sesi pemotretan untuk media dalam jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita menjalani sesi pemotretan untuk media dalam jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebrasi (Selebritas Beraksi) akan kembali digelar, yaitu pada Selasa (24/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Program musik hasil kerja sama Kompas.com dengan KompasTV dan Motion Radio itu kali ini akan menghadirkan penyanyi Yura Yunita.

Selebrasi akan disiarkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube InspirasiMusik KompasTV, serta disiarkan tunda oleh Motion Radio 97,5 FM.

Baca juga: HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi

Yura Yunita, Penyanyi Wanita Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik versi AMI Awards 2017, akan mengenalkan singel terbarunya, yang berjudul "Harus Bahagia".

Melalui lagu itu, Yura menyajikan musik dan penampilan baru yang lebih atraktif, fresh, fun, catchy, dan easy listening untuk menghidupkan suasana optimisme setelah masa sedih berhasil dilaluinya.

Baca juga: Kisah yang Tak Sempurna Awali Penampilan Bams di Selebrasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam proses penggarapan "Harus Bahagia", Yura Yunita bekerja sama dengan pencipta lagu dan penata musik ternama Yovie Widianto dan Ari Renaldi.

Aransemen musik "Harus Bahagia" terpengaruhi oleh musik era 1960-an, ketika musik Motown sedang berjaya. Aransemen tersebut menonjolkan musikalitas Yura yang semakin eksperimental dan unik.

Lewat lagu itu, Yura ingin mengajak generasi Millennials agar terus bermimpi, tak terpuruk dalam kegalauan dan kekecewaan karena semua orang "Harus Bahagia".

Baca juga: The Overtunes Meriahkan Selebrasi Hari Musik Nasional dengan If Its For You

Dalam Selebrasi, selain akan membawakan tiga lagu, Yura Yunita juga akan berbincang-bincang dengan Arie Dagienkz sang pembawa acara, menjawab pertanyaan beberapa netizen, dan mendapat tantangan rahasia untuk menampilkan suatu aksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.