Tessa Kaunang: Pada Dasarnya Saya Memang Mau Damai dengan Sandy Tumiwa

Kompas.com - 24/04/2018, 17:41 WIB
Tessa Kaunang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Tessa Kaunang (41) menegaskan bahwa sejak awal ia ingin berdamai dengan mantan suaminya, pemain sinetron Sandy Tumiwa, terkait perebutan hak asuh atas kedua anak mereka.

"Kan pada dasarnya, awalnya saya itu memang mau damai dan yang membatalkan Sandy," ucap Tessa ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), mengenai hak asuh atas anak-anak mereka.

Baca juga: Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai Lagi

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa untuk kali kedua bersepakat berdamai terkait kasus perebutan hak asuh atas kedua anak mereka.

"Nah, sekarang dia lagi yang berubah pikiran. Kalau saya sebenarnya ngikutin aja, gitu lho," ujar Tessa.

"Jadi, bukan saya yang plin-plan, bukan saya yang enggak mengikuti aturannya. Sampai saat ini saya bingung dan sekarang ada pembicaraan lagi mau berdamai dan segala macam," lanjutnya.

Baca juga: Tessa Kaunang: Saya yang Banyak Kerja untuk Nafkahi Keluarga

Perdamaian kembali itu terjadi setelah Sandy Tumiwa memutuskan untuk menghibahkan harta gana-gini yaitu sebuah rumah kepada anak-anak mereka.

Namun, Tessa Kaunang mengatakan bahwa Sandy hanya kembali ke perjanjian perdamaian pertama mereka.

"Ya, intinya kembali lagi ke awal sebenarnya. Intinya Sandy mau damai-damai aja, mau ketemu anak enggak dipersulit, ya sama aja kan, itu sudah diperbincangkan dari yang sudah lama itu," tutur Tessa.

"Itu pasal-pasal yang sudah tercantum pada saat akta perdamaian kami dimediasi," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.