Rumah Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Tak Jadi Dijual

Kompas.com - 24/04/2018, 17:55 WIB
Tessa Kaunang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah yang menjadi harta gana-gini mantan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang tidak jadi dijual.  Sandy memutuskan untuk menghibahkan rumah itu kepada anak-anak mereka.

"Kalau dihibahkan berarti enggak dijual," kata Tessa ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Jadi, gini, kalau dihibahkan ini kan berarti hak Sandy dialihkan ke anak-anak, jadi tidak ada jual beli (rumah) di kemudian hari," ucap kuasa hukum Tessa, Irsan Gusfrianto.

Baca juga: Tessa Kaunang: Pada Dasarnya Saya Memang Mau Damai dengan Sandy Tumiwa

Sebelumnya, Tessa Kaunang bersedia untuk menjual rumah itu ketika Sandy Tumiwa menginginkan pembagian harta gana-gini.

Namun, tiba-tiba Sandy berubah pikiran dan memberi rumah tersebut kepada anak-anak mereka. Tessa pun menganggap apa yang dilakukan oleh Sandy itu wajar saja.

"Kalau kemarin Sandy bilang mau hibahkan ke anak-anak, menurut kami itu bukan hal yang luar biasa, karena kan memang sewajarnya seperti itu. Itu warisan untuk anak-anak kami," ucap Tessa.

Baca juga: Tessa Kaunang: Saya yang Banyak Kerja untuk Nafkahi Keluarga

Tessa Kaunang meminta Sandy Tumiwa konsisten dengan keputusannya itu.

"Kalau saya sih berpikir, kalau memang dia mau bertanggung jawab atas anak-anaknya, silakan dibuktikan dengan konsisten. Jangan terlalu banyak perubahan, karena kami juga bingung," ucap Tessa pula.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X