Mike Lewis Merasa Mirip Deadpool

Kompas.com - 25/04/2018, 09:28 WIB
Mike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis merasa mirip dengan dua karakter superhero Marvel, yakni Deadpool dan Star Lord (pimpinan Guardians of The Galaxy).

"Kalau enggak ngomongin Avengers, cuma karakter Marvel, Deadpool dan Star Lord favoritku," kata Mike dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Karena aku merasa punya hubungan dengan cara ngomongnya mereka hehehe," sambungnya.

Ayah satu anak ini menyebut Deadpool dan Star Lord adalah superhero yang cuek dengan gaya bicara yang slengean, seperti kepribadiannya.

"Aku merasa karakter Mike mirip dengan Star Lord dan Deadpool. Cara ngomong, terus cuek juga seperti dia. Cara ngomong khususnya dari Star Lord. Aku rasa aku ngomongnya gitu hehehe," kata Mike.

Namun, di antara semua anggota Avengers, pemain film Hafalan Salat Delisa mengidolakan Iron Man dan Spider-Man.

Baca juga : Joe Russo: Avengers: Infinity War adalah Film Paling Rumit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi aku juga ingin jadi Iron Man. Aku sama anakku selalu merasa kayak Iron Man atau Spider Man. Tapi aku juga suka Star Lord, ini aku pakai kaosnya," ucap Mike sambil memperlihatkan T-shirt yang ia kenakan.

Baca juga : Mike Lewis: Mungkin Sudah Saatnya Saya Menikah Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.