Kevin Aprilio Pastikan Menikah dengan Vicy Melanie Akhir Tahun Ini

Kompas.com - 25/04/2018, 10:01 WIB
Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis dan pencipta lagu, Kevin Aprilio, mengatakan bahwa ia dan kekasihnya Vicy Melanie akan melangsungkan pernikahan akhir 2018. Kevin dan Vicy telah berpacaran selama tiga tahun.

Ia berharap target mereka untuk menikah tahun ini tak lagi meleset seperti sebelumnya.

"Tahun lalu meleset, tapi tahun ini insya Allah enggak (meleset). Insya Allah banget udah target firm-nya tahun ini. Sebelum akhir tahun mudah-mudahan. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember," ujar Kevin dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Ia mengatakan, tahun lalu mereka berdua berencana menikah tetapi karena kesibukan niat mereka menikah terpaksa tertunda. Namun, tahun ini, Kevin dan Vicy sudah mengiringi niat mereka dengan persiapan pernikahan.

"Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan udah ada. Cuma aku belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru bisa diingat terus sama dia hehehe," kata Kevin.

Putra musikus Addie MS dan penyanyi Memes ini berencana menikah di Jakarta dengan konsep internasional dan berlangsung dalam ruangan atau indoor.

"Kami penginnya internasional karena kami seneng juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik. Indoor ya, nyari aman hahaha," ujar Kevin.

Baca juga : Kevin Aprilio Bantah Putus dari Sang Kekasih

Lalu, apakah Kevin dan Vicy tipe selebritas yang menggunakan endorsement untuk pernikahan mereka?

"Pada hari H lihat aja, kalau ada yang mau endorse nanti ya. Kalau memang cocok why not, tapi kalo enggak, enggak. Kami mengalir aja," ujar Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.