Irish Bella dan Giorgino Abraham Jawab Warganet soal Foto Mesra

Kompas.com - 25/04/2018, 10:36 WIB
Pasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu pasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham mendapat kritik pedas dari warganet yang menganggap pose mereka dalam foto terlalu berani dan mesra.

"Enggak apa-apa sih," kata Gino dan Irish kompak saat ditemi di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Irish menjelaskan bahwa sesi foto tersebut tujuannya hanya untuk portofolio. Soal pose dan pakaian, lanjutnya, mereka hanya mengikuti arahan sang fotografer.

"Enggak tahu komennya apa, enggak dibaca hehehe. (Foto itu) buat portofolio. Konsepnya dari fotografernya," ujar Irish.

Sementara Gino dengan santai mengatakan pro dan kontra terhadap sesuatu adalah hal biasa. Jika ada yang suka dengan foto-fotonya bersama Irish, ia berterima kasih. Namun, apabila ada yang tak suka, ia tak keberatan.

"Pasti ada pro kontra. Aku baca sedikit (komentarnya) yah buat yang pro sama kami terima kasih, kalau yang kontra ya udah enggak apa-apa," kata Gino.

"Kalau aku sih orangnya enggak pernah mikirin gitu-gitu (komentar wargamet) sih, jadi santai aja," sambungnya.

Baca juga : Hidup Irish Bella Penuh Teror Setelah Pergoki Kebiasan Aneh Tania

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X