Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor Foto Pre-wedding, Irish Bella dan Giorgino Abraham Beri Penjelasan

Kompas.com - 25/04/2018, 12:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham memberi penjelasan mengenai foto-foto mereka di Instagram yang diduga foto untuk pre-wedding.

"Itu foto biasa, orang lain juga banyak foto-foto seperti itu," kata Giorgino dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Sementara Irish menjelaskan bahwa sesi foto tersebut tujuannya hanya untuk portofolio. "(Foto itu) buat portofolio. Konsepnya dari fotografernya," ujarnya.

Gino menimpali bahwa ia memaklumi banyak orang yang berharap mereka bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya, Gino dan Irish sering dipasangkan sebagai kekasih atau suami istri dalam beberapa sinetron.

"Ya pastilah (orang gosipkan begitu). Ada yang pro dan kontra, apa aja pasti dibahas. Apalagi mereka tahu dulu kami pernah kerja bareng di sinetron," kata Gino.

"Jadi mungkin mereka suka, jadi apa pun yang kami lakuin itu mereka berharap ke jenjang lebih serius. Padahal itu foto biasa yang orang lain juga lakuin," tambahnya.

Lalu bagaiman dengan cincin pada jari manis mereka berdua?

"Itu sebenarnya cincin biasa sih. Kami yang 'couple-an yuk iseng'. Aku selama ini enggak pernah couple-couple-an ama siapa pun. Baru sama dia (Irish) nih jadi tertarik. Serius pasti, tapi untuk saat ini belum kepikiran ke arah sana (menikah)," ujar Gino.

Baca juga : Irish Bella dan Giorgino Abraham Jawab Warganet soal Foto Mesra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com