Rumor Foto Pre-wedding, Irish Bella dan Giorgino Abraham Beri Penjelasan

Kompas.com - 25/04/2018, 12:17 WIB
Pasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Irish Bella dan Giorgino Abraham memberi penjelasan mengenai foto-foto mereka di Instagram yang diduga foto untuk pre-wedding.

"Itu foto biasa, orang lain juga banyak foto-foto seperti itu," kata Giorgino dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Sementara Irish menjelaskan bahwa sesi foto tersebut tujuannya hanya untuk portofolio. "(Foto itu) buat portofolio. Konsepnya dari fotografernya," ujarnya.

Gino menimpali bahwa ia memaklumi banyak orang yang berharap mereka bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya, Gino dan Irish sering dipasangkan sebagai kekasih atau suami istri dalam beberapa sinetron.

"Ya pastilah (orang gosipkan begitu). Ada yang pro dan kontra, apa aja pasti dibahas. Apalagi mereka tahu dulu kami pernah kerja bareng di sinetron," kata Gino.

"Jadi mungkin mereka suka, jadi apa pun yang kami lakuin itu mereka berharap ke jenjang lebih serius. Padahal itu foto biasa yang orang lain juga lakuin," tambahnya.

Lalu bagaiman dengan cincin pada jari manis mereka berdua?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Itu sebenarnya cincin biasa sih. Kami yang 'couple-an yuk iseng'. Aku selama ini enggak pernah couple-couple-an ama siapa pun. Baru sama dia (Irish) nih jadi tertarik. Serius pasti, tapi untuk saat ini belum kepikiran ke arah sana (menikah)," ujar Gino.

Baca juga : Irish Bella dan Giorgino Abraham Jawab Warganet soal Foto Mesra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.