Nagita Slavina 'Terpaksa' Main Film yang Diproduksi Raffi Ahmad

Kompas.com - 26/04/2018, 13:59 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mempromosikan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mempromosikan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (30) mengaku "terpaksa" ambil bagian dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, yang diproduksi oleh suaminya, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (31).

"Karena, sekarang prioritas aku bukan film. Ini juga kayak dipaksa. Rafathar kan baru dua tahun. Nanti kalau sudah beberapa tahun lah," kata ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini dalam jumpa pers di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Baca juga: Nagita Slavina Sempat Pikir-pikir Sebelum Terima Tawaran Raffi Ahmad

Bagi Nagita Slavina, main film membutuhkan komitmen yang akan menyita waktunya.

"Sebenarnya enggak terpaksa, ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebenarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya, prioritasnya, enggak ke main film lagi," ujarnya.

"Karena, kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itu kan pasti ada praproduksi, ada reading, shooting, promo, dan sampai panjang," sambungnya.

"Karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi bukan prioritas aku untuk main film lagi, gitu," tekannya.

Baca juga: Trailer The Secret Tampilkan Adegan Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Namun, karena film tersebut diproduksi oleh suaminya, pengaturan jadwal kegiatannya untuk film itu bisa dibicarakan dengan lebih leluasa.

"Tapi, akhirnya, karena ini PH (production house)-nya juga PH nya suami sendiri. Ya, bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel, kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," ucapnya.

Baca juga: The Secret Kembali Bangkitkan Legenda Suster Ngesot

The Secret: Suster Ngesot Urband Legend disutradarai oleh Ari Aziz.

Film ini dibintangi oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Caisar, dan Lia Waode.

Film ini mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 26 April 2017.



Close Ads X