Bantah Kabar Hamil, Kuasa Hukum Sebut Jennifer Dunn Minta Nasi Pecel

Kompas.com - 26/04/2018, 14:55 WIB
Jennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, membantah kabar kehamilan kliennya.

"Enggak (hamil). Biasalah, kita berandai-andai. Sekarang kita bicarain yang di darat jangan di laut," ungkap Pieter Ell saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Minta nasi pecel, entar dibungkusin," Pieter menjawab ketika ditanya apakah Jennifer mengidam.

Pieter kembali menampik kabar kehamilan saat awak media menanyakan usia kehamilan Jennifer.  Ia mengatakan perempuan yang biasa disapa Jeje itu jarang bertemu sang suami, Faisal Harris.

"Kapan ketemunya kan? Enggak adalah... hamil dari mana. Kata (Jennifer) enggak benar. Saya disuruh mengklarifikasi," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan tubuh Jennifer tampak lebih berisi saat menjadi saksi untuk terdakwa FS pada pekab lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (19/4/2018). Saat itu Jennifer juga terlihat lemas.

Hari ini, Kamis (26/4/2018), Jennifer dijadwalkan kembali menjalani dengan agenda mendengarkan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Baca juga : Perut Tampak Buncit, Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X