Jalani Sidang, Jennifer Dunn Pakai Bulu Mata Palsu

Kompas.com - 26/04/2018, 16:11 WIB
Artis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jennifer Dunn tetap tampil cantik saat menghadiri sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Ia mengenakan riasan wajah lengkap dengan fokus pada mata. Ia menggunakan pensil alis warna coklat untuk merapikan bentuk alis.

Eyeliner membingkai kelopak matanya dan membentuk gaya cat eye. Ia melengkapinya dengan bulu mata palsu yang terlihat menonjol.

Ia memulas pipinya dengan blush on warna peach dan bibirnya dengan lipstik pink bernuansa nude.

Sementara untuk rambut, Jennifer menyasak sedikit bagian depan rambutnya dan  menjepit sebagian rambutnya ke belakang dengan jepitan plastik.

Baca juga : Faisal Harris Dikabarkan Dekati Perempuan Lain, Jennifer Dunn Tak Percaya

Seperti biasa, Jennifer hanya diam saat diberondong pertanyaan oleh wartawan. Perempuan yang akrab disapa Jeje itu lebih banyak menunduk.

Jennifer kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). Sidang kali ini beragenda keterangan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) yakni Ferly Faisal dan teman Jeje mengonsumsi sabu, Raditya.

Baca juga : Kuasa Hukum: Silakan Saja kalau Ada Bukti Jennifer Dunn Hamil



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X