Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Diancam Diperkosa, Istri Jonathan Frizzy Ketakutan

Kompas.com - 26/04/2018, 17:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, menjadi gampang khawatir dan ketakutan setelah pria tak dikenal mengancam memerkosa putrinya yang masih kecil.

"Dhenanya jadi 'stres' sekarang, jadi takut mau bawa anak ke mana-mana," ucap Jonathan usai melaporkan pria tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jonathan menambahkan, sang istri jadi lebih sering meneleponnya karena selalu khawatir tentang anak mereka.

"Aku juga mau kerja shooting ninggalin rumah, dia (Dhena) neleponin terus, 'ini anak-anak gimana?'. Ada orang ngetok aja dari luar dia udah parno (ketakutan). Jadi anak-anak juga udah dilindungi banget," ujar Jonathan.

Peristiwa teror itu terjadi pada Senin (23/4/2018) pukul 06.25 WIB. Dari rekaman kamera pengawas rumah Jonathan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terlihat seorang pria berbaju dan bertopi putih menyelipkan sesuatu di pagar rumah Jonathan.

Setelah dicek, barang yang diselipkan itu adalah beberapa kertas berisi kalimat aneh bernada melecehkan dengan kata-kata kotor.

"Kami sendiri bingung ya untuk men-translate kalimat ini satu demi satu. Ancaman juga ada," timpal kuasa hukum Jonathan, Jamaludin Fakaubun.

Baca juga : Jonathan Frizzy Laporkan Pria yang Ancam Perkosa Anaknya


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com