Pengawal Pribadi Jennifer Dunn Diusir Majelis Hakim dari Ruang Sidang

Kompas.com - 26/04/2018, 18:41 WIB
Artis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang lelaki berbadan tegap berpakaian batik yang disebut sebagai bodyguard artis Jennifer Dunn diusir oleh Majelis Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus.

"Bodygard, kami dijaga semuanya itu. Kalau perlu kami datangkan PM (Polisi Militer) enggak apa-apa, jangan swasta-swasta gitu," ungkap Riyadi sembari mempersilakan pria tersebut meninggalkan ruang sidang V, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2018).

Hal ini terjadi saat terdakwa kasus narkoba Jennifer Dunn yang duduk di sebelah kuasa hukumnya, Pieter Ell, sedang mendengarkan keterangan saksi Raditya.

Pria tersebut masuk dari pintu yang biasanya digunakan Hakim untuk keluar dan masuk, lalu duduk di bawah meja hakim dan menghadap ke arah Jennifer.

Baca juga : Jennifer Dunn Kembali Berkeberatan dengan Keterangan Saksi

Sebelumnya, di awal persidangan Hakim Riyadi juga sempat meminta pria tersebut untuk meninggalkan tempat.

"Silakan Anda meninggalkan tempat. Bukan di situ, silakan berada di luar batas," ujar Riyadi.

Dua orang berbadan tegap memang tampak selalu menjaga Jennifer di setiap sidangnya.

Dua orang itu bertugas menghalau Jennifer dari kerumunan media yang selalu ingin meminta pendapatnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X