Pacar Bekerja di Kanada, Randy Pangalila Video Call Dua Kali Sehari

Kompas.com - 27/04/2018, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Randy Pangalila merasa berat dengan hubungan jarak jauh bersama kekasihnya, yang tinggal di Kanada.

Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018), Randy mengaku selalu menghubungi sang kekasih dua kali sehari.

"Wah berat. Yang pasti beratnya ya karena kami enggak bisa ketemu. Cuma video call sehari dua kali kayak minum obat, pagi dan malam. Karena beda jamnya itu 12 jam," kata Randy.

Karena perbedaan waktu yang besar, Randy selalu menyempatkan waktu untuk menghubingi kekasihnya sebelum berangkat kerja.

"Dan dia sendiri kan di sana kerja. Di Kanada. Kalau musim salju bedanya 13 jam. Jadi sebelum dia kerja, itu malamnya sini, kami video call," ujar Randy.

"Nanti pas saya pagi, dia udah pulang kerja kami bisa video call lagi. Jadi gitu aja, ketemunya juga paling setahun dua kalilah. Kayak kemarin habis saya pertandingan, dia datang, jadi ya susahnya di situ," lanjutnya.

Meski banyak godaan, bintang sinetron Cinta Fitri itu tetap menjaga kesetiaannya dengan sang kekasih.

"Godaan pasti ada sih. Sekarang jangankan gue, dari temen-temen juga pasti ada kan di kantor, mau di mana pun, di tempat shooting, di kalangan tempat bergaul pun godaan pasti ada," ucap pelantun lagu "Tanpamu Ku Tak Bisa" itu.

"Itu semua kembali ke kitanya mau gimana. Mau kebawa atau kita mau fokus, kalau gue lebih kayak menghindari sih. Jadi belajar lebih setia aja. Enggak ketemu aja lu harus tetap satu ya kan," imbuh Randy.

Baca juga : Randy Pangalila Tujuh Tahun Tidak Makan Nasi dan Mi Instan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.