Randy Pangalila Akan ke Kanada untuk Lamar Pacar Bule

Kompas.com - 27/04/2018, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Randy Pangalila (27) berencana menyunting kekasihnya, perempuan asal Kanada, akhir tahun ini.

Sebelumnya, dalam waktu dekat, ia akan melamar ke Kanada.

"Udah ada (rencana menikah), doain sajalah segera. Sebenarnya enggak ada target nikah, mudah-mudahan tahun ini," ucap Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Kalau Tuhan mengizinkan semoga akhir tahun ini. Doakan ya guys. Biar gue enggak kesepian terus gitu," ucapnya pula.

Baca juga: Randy Pangalila dan Pacar Bule Rencanakan Acara Pernikahan di Indonesia

"Mudah-mudahan pertengahan Mei (2018), saya yang akan ke sana (Kanada) untuk secara baik-baik ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ungkapnya.

Meski pergi seorang diri, tanpa didampingi oleh keluarganya, bintang film Oh Baby ini mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat restu dari keluarga.

Baca juga: Pacar Bekerja di Kanada, Randy Pangalila Video Call Dua Kali Sehari

"Enggak sama Mama. Kalau sama kakak, kakak lagi mengandung. Jadi, kayaknya akan datang sendiri. Cuma ya, sebelum ke sana, keluarga semuanya sudah kasih restu," ujarnya.

"Komentar orangtua mendukung-mendukung aja sih, karena orangtua gue itu intinya, basic-nya, kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan memang orangnya enggak neko-neko, ya kenapa enggak?," lanjutnya.

"Apalagi, orangnya dewasa dan waktu datang ke sini keluarga seneng, kenapa enggak, ya udah jalanin aja," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.