4 Kejadian Menarik Perhatian di Persidangan Jennifer Dunn

Kompas.com - 27/04/2018, 13:08 WIB
Artis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Persidangan dengan terdakwa Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Ada beberapa hal menarik perhatian terjadi di sidang tersebut. Berikut empat kejadian yang menarik perhatian yang berhasil dirangkum Kompas.com:

1. Bulu mata palsu

Jennifer Dunn tetap tampil dengan dandanan maksimal meskipun menghadapi persidangan perkara narkoba.

Pakaiannya biasa saja, blus putih berlengan panjang yang dipadu dengan celana panjang hitam.  Namun riasan wajahnya lengkap dengan fokus pada mata.

Ia menggunakan pensil alis warna coklat untuk merapikan bentuk alis. Eyeliner membingkai kelopak matanya dan membentuk gaya cat eye. Ia melengkapinya dengan bulu mata palsu yang terlihat menonjol.

Ia memulas pipinya dengan blush on warna peach dan bibirnya dengan lipstik pink bernuansa nude.

Sementara untuk rambut, Jennifer menyasak sedikit bagian depan rambutnya dan menjepit sebagian rambutnya ke belakang dengan jepitan plastik.

2. Bodyguard diusir majelis hakim

Seorang lelaki berbadan tegap berpakaian batik yang disebut sebagai bodyguard artis Jennifer Dunn diusir oleh Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X