Jessica Iskandar Bantah Kabar Hubungannya Panas Lagi dengan Mantan Suami

Kompas.com - 27/04/2018, 15:39 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar (30) menampik kabar yang menyebut bahwa hubungannya dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dari Jerman, panas lagi.

Kabar itu juga menyebut bahwa perseteruan antara Jessica dengan Ludwig terjadi karena perebutan hak asuh atas anak mereka satu-satunya, yang baru berusia tiga tahun.

"Enggak ada, enggak ada perseteruan sama sekali. Kalau menurut pengadilan sih, kalau nikahnya bercerai, pasti ada pernyataan anak ikut siapa," ujarnya ketika ditemui di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Banyak Gosip Miring, Jessica Iskandar Mendadak Balik ke Indonesia

Jessica Iskandar mengatakan pula bahwa ia dan Ludwig kini sudah tak menjalin komunikasi sama sekali.

"Baik-baik aja, cuma memang enggak ada hubungan apa-apa, enggak ada komunikasi," tuturnya.

Baca juga: Di Balik Kepergian Mendadak Jessica Iskandar ke Amerika

Jessica Iskandar juga membantah bahwa kunjungannya ke Jerman beberapa waktu lalu bersama putranya adalah untuk bertemu dengan Ludwig.

"Enggak, kemarin tuh sebenarnya di Jerman cuma transit doang. Terus, transitnya ke Jerman, Frankfurt, terus ke Singapore, terus ke Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Tersenyum Bahagia Tiba di San Fransisco

Pernikahan Ludwig dengan Jessica resmi dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Oktober 2015.

Dari pernikahan itu, Jessica punya seorang anak, yang dilahirkan Jessica di AS pada 21 Juli 2014.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X