Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose Selalu Buka Media Sosial Sebelum Tidur

Kompas.com - 27/04/2018, 22:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rina Nose cukup sering menghabiskan waktu untuk menggunakan media sosial, terutama saat sebelum tidur.

"Setiap hari buka sosial media, dan terutama mau tidur, sebelum tidur aku pasti buka sosial media," kata Rina di Kila-Kila, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

"Bisa berjam-jam, lama. Biasanya mau tidur atau pas di perjalanan lagi macet. Enggak dijadwalin, sengalirnya aja, intens sih tapi," sambungnya.

Rina diketahui baru saja meluncurkan aplikasi Official Mobile App Rina Nose untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar setianya.

"Ini aplikasinya yang bagus adalah siapa yang download ini adalah mereka yang pengin tahu tentang aku, dan akan bikin mereka bisa lebih deket lagi," ujar Rina.

Baca juga : Rina Nose Luncurkan Aplikasi untuk Lebih Dekat dengan Penggemar

Selain berinteraksi dengan penggemar, Rina juga selalu memantau isu yang berkembangan di masyarakat melalui sosial media.

"Kalau aku, lebih ke kepo apa nih yang terjadi saat ini. Di Indonesia, misalnya ada berita apa. Kalau aku lebih ke (isu) sosial yang terjadi di Indonesia ini," ucap Rina.

"Kayak misalnya penghakiman masal, ada ojek demo atau apa. Untuk tahu apa yang terjadi saja, dan untuk tahu bagaimana respons masyarakat. Jadi tahu, ini pola pikirnya bagaimana sih. Menarik saja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com