Via Vallen yang Ternyata Tak Biasa Pakai High Heels

Kompas.com - 28/04/2018, 19:07 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Via Vallen saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen tak biasa memakai sepatu hak tinggi. Bahkan saat diminta mengenakan gaun panjang, pelantun "Sayang" ini memilih menggunakan boots dengan hak yang tak terlalu tinggi.

"Aku sukanya simpel, enggak suka pakai gaun-gaun gini. Aku juga enggak pakai high heels, enggak suka yang tinggi-tinggi dan yang lancip gitu," ujarnya saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

"Ini aja Via pakai boots, karena enggak biasa pakai high heels," imbuhnya.

Baca juga : Via Vallen Tiga Tahun Kumpulkan Nyali Rilis Lagu Ciptaan Sendiri

Jika Via diminta memakai high heels, maka ia pun akan memilih sepatu dengan hak yang tak terlalu tinggi namun besar dan kokoh agar tidak mengganggu pergerakannya di atas panggung.

"Bisa pakai (high heels), tapi yang haknya gede. Karena enggak bisa jalan," ungkapnya.

Selama ini Via Vallen memang dikenal sebagai pedangdut nyentrik yang memiliki gaya sendiri. Beberapa gaya pakaiannya disebut mirip dengan gaya Korea yang imut atau harajuku yang nyentrik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.