Via Vallen Masih Mau Tampil di Hajatan Kampung

Kompas.com - 28/04/2018, 20:29 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah terkenal sebagai pedangdut nasional, namun penyanyi dangdut Via Vallen mengaku tetap kangen manggung di hajatan kampung.

"Ya kangen, Via itu kalau misalnya ini lagi pulang kampung, Via kalau kangen bilang," kata Via Vallen saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Bahkan, jika Via ada waktu, pelantun "Sayang" itu tidak menolak tawaran tampil bersama Orkes Melayu OM Sera yang telah membesarkan namanya.

"Kalau teman-teman Sera manggung terus Via free nih, pengin nyanyi lagi di panggung. Via pasti bilang," ucapnya.

Baca juga : Via Vallen yang Ternyata Tak Biasa Pakai High Heels 

Tak jarang beberapa tawaran tampil di hajatan kampung masih mampir padanya dan diterima. Pasalnya, Via tak mau meninggalkan panggung kecil di mana ia memulai karier.

"Ada beberapa yang kontak. Tapi kalau Via pas selo, ya Via mau. Jadi Via tetap enggak ninggalin (panggung) daerah," tukasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum dikenal sebagai penyanyi dangdut tersohor, Via Vallen diketahui mengawali kariernya di panggung-panggung kecil di beberapa daerah di Jawa Timur. Via yang tergabung dengan Orkes Melayu OM Sera lantas melejit setelah menyanyikan lagu "Sayang".



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.