Trailer Dimsum Martabak Trending, Boy William Harus Tepati Janji ke Ayu Ting Ting

Kompas.com - 30/04/2018, 09:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Boy William harus menetapi janjinya kepada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Semua itu gara-gara trailer film yang mereka bintangi, Dimsum Martabak, menempati posisi teratas daftar video trending di YouTube.

"Gilaaaaa!!!! @dimsumartabakthemovie trending nomor 1 di seluruh Indonesia skrng," tulis Boy dalam akun Instagram-nya, @boywilliam17, seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/4/2018).

"Wahhh aku harus beliin mona (karakter yang diperankan Ayu) sesuatu nih sesuai janji," sambungnya.

Namun Boy tak mengungkap barang apa yang bakal ia beli untuk sang pelantun "Sambalado".

Sementara Ayu Ting Ting tak menyinggung sedikit pun tentang janji Boy itu dalam akun Instagram-nya. Ibu satu anak ini cuma mengucap terima kasih karena trailer film pertamanya sudah ditonton 1,6 juta kali.

"Alhamdulillah terima kasih byk utk semua yg udh nonton TRAILER @dimsumartabakthemovie menjadi Trending no.1 diYoutube, Mona n Soga seneng bgt," tulis akun @ayutingting92.

"Sekali lg terima kasih, salam cinta n sayang dari Mona n Soga semuanya, sampai ketemu di bioskop kesayangan kalian tgl 15 Juni 2018 y," tambahnya.


Dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William. Ayu berperan sebagai Mona, pegawai andalan di restoran Tionghoa. Sementara, Boy memainkan karakter Soga, seorang pengusaha food truck Martabak.

Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 15 Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.