Camilan yang Dijualnya Dapat Review Buruk, Al Ghazali Beri Penjelasan

Kompas.com - 30/04/2018, 11:43 WIB
Al Ghazali hadir dalam acara peluncuran poster dan teaser film horor 13 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAl Ghazali hadir dalam acara peluncuran poster dan teaser film horor 13 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disc jockey (DJ) dan artis peran Al Ghazali (20) menjelaskan penyebab snack bermerk Al El Dul, yang dijualnya, mendapat review buruk di media sosial.

Disebut dalam review itu, masih tertinggal bulu ayam pada camilan berupa kulit ceker ayam kering tersebut.

"Kemarin kami juga masih terlalu terburu-buru sih sebenarnya. Cuma, sekarang kulit ayam sudah aman, enggak ada bulu. Sudah diperbaiki semua, sekarang sudah bagus," ujar Al dalam wawancara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Didampingi Istri Wakil Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting Buka Toko Kue Ke-10

Putra pertama artis musik Ahmad Dhani dan mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, ini mengatakan bahwa bisnisnya tersebut masih usaha rumahan. Apalagi, lanjut dia, yang mengontrol satu orang saja.

Selain tentang bulu ayam, para warganet juga menyoroti harga. Bagi mereka, harga yang dipasang Al Ghazali tergolong mahal.

Mengenai harga itu, Al menjelaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dari harga, di Snack Al El Dul ini kami enggak pakai (banyak) mecin. Jadi, mecinnya paling 0,5 persen. Asinnya itu beneran, pure, dari telur asin, dan bumbunya dari rempah-rempah, yang bikin mahal," tuturnya.

Baca juga: Luna Maya Ikut Berjualan Kue

Al Ghazali berterima kasih atas review para warganet. Menurut Al, hal itu pastinya akan menjadi bahan belajar dan dorongan untuk melangkah maju.

"Kritik sangat penting," ujar Al, yang mengaku mendapat ilmu bisnis dari Maia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.