Boy William Minta Izin pada Via Vallen untuk Pajang Foto Bersama

Kompas.com - 30/04/2018, 17:11 WIB
Via Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy Willian meminta izin terlebih dulu pada penyanyi dangdut Via Vallen sebelum memajang foto mereka berdua di Instagram.

Hal itu diungkapkan Via dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

"Kan kami kemarin foto bareng, terus dia mau posting dia tanya dulu sama saya, 'Boleh enggak nih gue posting?'. 'Hah, kenapa?'. 'Kan tahu sendiri', kata dia gitu. 'Oh, enggak apa-apa, Mas, saya nyantai aja'," kata Via.

Menurut pelantun "Sayang", Boy awalnya merasa tak enak hati mengunggah fotonya bersama Via karena khawatir mengundang komentar-komentar negatif warganet.

Baca juga : Via Vallen Masih Mau Tampil di Hajatan Kampung

Foto tersebut mereka abadikan usai tampil duet di panggung Indonesian Choice Awards 2018 pada Minggu (29/4/2018) malam.

"Dianya yang enggak enak sama saya mau posting. Takut saya di-bully atau gimana. Saya bilang, 'Udah posting aja, enggak apa-apa, nyantai aja'. Mau di-bully juga udah konsekuensi," ujar Via.

Sampai akhirnya foto mereka berdua benar-benar dibanjiri tanggapan warganet yang membanding-bandingkan Via dengan Ayu Ting Ting, Via mengaku tak peduli.

Ayu Ting Ting dan Boy diketahui sama-sama membintangi film komedi romantis berjudul Dimsum Martabak.

"Wajar sih itu. Itu konsekuensi sebagai penyanyi. Ada yang suka, ada yang enggak suka, jadi wajar aja," ucap Via.

Baca juga : Via Vallen yang Ternyata Tak Biasa Pakai High Heels



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X