Via Vallen Punya Kamar Khusus Penyimpanan Bingkisan dari Penggemar

Kompas.com - 01/05/2018, 23:41 WIB
Via Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Via Vallen (26) bercerita bahwa ia memiliki sebuah kamar khusus di rumahnya untuk menyimpan bingkisan dari para penggemarnya atau vianisty.

Dari para penyukanya yang menonton pertunjukan Via Vallen Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5/2018) malam, contohnya, ia menerima banyak bingkisan.

"Di rumah itu Via punya tempat, kamar khusus, untuk meletakkan kado-kado dari semua penggemar," tutur perempuan dari Sidoarjo, Jawa Timur, ini di panggung pertunjukan tersebut.

Baca juga: Headphone yang Digunakannya Bau, Via Vallen Lapisi dengan Tisu

Sebelum mengatakan hal itu, di panggung yang sama Via Vallen mengungkapkan bahwa semua bingkisan berharga baginya.

"Semua kado yang dikasih bermakna buat Via. Karena Via tahu mereka rata-rata masih pelajar, tapi mereka menyisihkan uang untuk kado," ujarnya.

Baca juga:  Via Vallen Tak Terima Dianggap Star Syndrome

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Via Vallen juga mengaku bahwa ia tak memandang harga bingkisan itu.

"Via enggak lihat harga, tapi bagaimana mereka memberikan hadiah ini untuk Via," ujarnya.

Baca juga: Via Vallen Masih Mau Tampil di Hajatan Kampung

Meski tak semua penggemarnya memberi bingkisan, Via Vallen tetap berterima kasih atas kedatangan mereka ke pertunjukannya tersebut. 

"Yang jelas Via speechless, terharu lihat antusiasme mereka. Bukan dari Jabodetabek saja, tapi dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan luar pulau. Terima kasih semuanya," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.