Nikita Mirzani: Bisa Dicek Gaji Gue Berapa, Direktur Aja Kalah - Kompas.com

Nikita Mirzani: Bisa Dicek Gaji Gue Berapa, Direktur Aja Kalah

Kompas.com - 02/05/2018, 12:26 WIB
Nikita Mirzani dalam wawancara di Studio TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nikita Mirzani dalam wawancara di Studio TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) menegaskan bahwa ia bukanlah parasit yang bergantung hidup pada Dipo Latief, pria yang disebutnya sudah menikah dengannya, Dipo Latief.

"Yang harus diketahui, gue hidup enggak dari laki-laki," ucap Nikita dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu dua anak ini mengatakan pula bahwa ia memiliki pekerjaan untuk menghidupi diri sendiri dan dua anaknya selama ini.

Baca juga: Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief

"Bisa dicek gaji gue berapa. Belum lagi ada dua program lagi, direktur aja kalah sama gue," ujarnya.

"Jadi, siapapun laki-laki yang dapet gue sangat beruntung, karena gue bukan tipikal wanita yang suka duduk nunggu barang," tekannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Jawab Kabar Tak Disetujui Orangtua Kekasih

Nikita Mirzani menegaskan kembali bahwa, sebelum bertemu dan menjalin cinta dengan Dipo Latief, ia sudah memiliki karier di dunia hiburan.


Jika ternyata Dipo mapan secara keuangan, ia menganggapnya bonus.

"Kalau dapet laki-laki yang kaya, itu bonus. Kalau dapet yang kaya raya itu bonus dari Tuhan. Tapi, gue bukan cewek males, manja, suka ongkang-ongkang kaki. Gue bukan perempuan yang foya-foya dan gila sama duit," ujarnya.

Komentar
Close Ads X