Raditya Dika: Film Target Cerita 9 Orang Bertahan Hidup dalam Permainan

Kompas.com - 02/05/2018, 18:05 WIB
Raditya Dika saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITARaditya Dika saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus pemain film Target, Raditya Dika mengatakan bahwa layar lebar yang digarapnya bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan.

Hal itu dikatakan Radit kepada Kompas.com dalam sesi wawancara di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

"Ini film Target tentang sembilan orang yang diundang untuk shooting film, tapi ternyata malah dijebak di sebuah gedung terus mereka harus melakukan serangkaian game ini untuk bisa bertahan hidup," tutur Radit bercerita.

Baca juga : Jelang Nikah, Raditya Dika Unggah Kalimat-kalimat tanpa Canda di Instagram

Pria yang awalnya dikenal sebagai seorang penulis itu mendapatkan inspirasi untuk membuat film Target saat dirinya bermain games online.

"Banyak kalau gue. Gue biasanya kalau lagi ngapain gue jadiin film, nah kemaren tuh lagi sering main game Fire Underground, tembak-tembakan di satu pulau gitu," ujar Radit.

"Tentang sekelompok orang terjebak gitu kan akhirnya jadi referensi jadilah film ini," sambungnya.

Baca juga : Raditya Dika Berharap Pernikahannya Jadi Inspirasi Para Jomblo

Film yang diproduksi Soraya Intercine Film itu turut dibintangi Samuel Rizal, Cinta Laura Khiel, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli dan lainnya.

Film Target akan menjadi salah satu film pilihan untuk mengisi hari libur Lebaran Anda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X