Chelsea Islan Galang Dana untuk Bangun Perpustakaan Anak di Flores

Kompas.com - 03/05/2018, 18:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chelsea Islan (22) kembali terlibat dalam kegiatan peduli pendidikan anak Indonesia.

Bekerja sama dengan produsen makanan, Chelsea mengumpulkan dana untuk membangun perpustakaan di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Hal itu dikatakan oleh Chelsea ketika hadir dalam sebuah kegiatan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Baca juga: Chelsea Islan Ingin Jadi Menteri

"Sangat senang karena bisa berbagi kebahagian lagi dan juga pastinya bisa berkontribusi lagi untuk anak-anak di Labuan Bajo, Flores, dengan adanya campaign Puyo Peduli X Chelsea ini," ucapnya.

"Puding water melon itu maksudnya bentuk dari donasi orang. Kalau beli ini, hasilnya nanti, dananya, akan disumbangkan untuk Taman Bacaan Pelangi," sambung bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini.

Baca juga: Peduli Pendidikan, Glenn Fredly dan Kawan-kawan Bikin Lagu Bersama

Nantinya Chelsea Islan akan bertolak ke Labuan Bajo untuk melihat perpustakaan tersebut.

"Kami akan membuat perpustakaan di sana untuk anak-anak dan kalau perpustakaan sudah jadi aku akan ke Flores, pastinya bagikan semua buku-buku," tuturnya.

Baca juga: Chelsea Islan: Jangan Pernah Lupakan Indonesia

Chelsea Islan sudah sejumlah kali ambil bagian dalam kegiatan peduli pendidikan bagi anak Indonesia bagian timur.

"Karena, menurut aku, sebagai generasi muda aku harus bisa memberi kontribusi yang terbaik untuk anak-anak di luar sana. Mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas juga seperti kita di sini," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.