Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Young Lex tentang Video Mesranya dengan Kathy Indera

Kompas.com - 04/05/2018, 10:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex menjelaskan bahwa video mesranya dengan Kathy Indera yang beredar di media sosial sebetulnya bagian dari adegan video clip.

"Gue lagi shooting video clip, ada yang candid. Terus masalahnya di mana? Adegannya kami lagi selfie. Angle-nya dari atas, berbeda angle," ujar Young Lex dalam wawancara di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Ia mengatakan pula ketika itu di sekitarnya dan Kathy banyak kru, tetapi mereka tak tersorot kamera orang yang merekamnya diam-diam.

Sebagai informasi, shooting klip video singel terbaru Young Lex yang berjudul "Nyeselkan" itu dilakukan di Malaysia setelah ia tampil dalam Yo! MTV Raps Experience pada 29 April 2018.

"Kalau lihat behind the scene-nya, itu ada kru banyak, lagi berenang. Krunya teman-teman gue juga karena gue lagi manggung di Malaysia. Terus gue ambil shooting footage video clip di Kuala Lumpur," ujar Young Lex.

Dalam video clip itu, Kathy Indera berperan sebagai kekasihnya dan mereka dituntut untuk beradegan mesra.

"Itu kan video clip. Cerita video clip-nya gue dulu punya cewek yang mutusin gue waktu SMA. Di masa depan gue punya pacar dan bahagia, mengumbar kebahagiaan gue di sosmed dan mantan gue dulu nyesel," katanya.

"Jadi klarifikasinya akan terjawab di video clip itu. Di situ dia jadi pacar gue, tapi di kehidupan nyata sering ketemu ya kan enggak bisa milih untuk jatuh cinta sama orang. Ya memang cinta lokasi, salahnya di mana? Kan kami sama-sama single. Kecuali kami putusin pacar masing-masing terus kami jadian, itu salah," imbuhnya.

Baca juga : Asmara Young Lex dan Kathy Indera Berawal dari Cinta Lokasi

Soal orang yang mengambil gambarnya diam-diam lalu menyebarkan ke dunia maya, Young Lex tak mau mempermasalahkan.

"Enggak, enggak permasalahin. Orang kan nanti akan tahu itu video klip, kalau gue marah sama orang itu enggak perlu. Biarin aja, capek, enggak ada gunanya. Ngapain capek klarifikasi, mendingan santai," ujarnya.

Baca juga : Jangan Anggap Remeh, Cara Young Lex Melawan Cyber Bullying


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com