Opick Akui Berteman Baik dengan Yulia Mochamad

Kompas.com - 04/05/2018, 18:38 WIB
Opick menghadiri peluncuran album kompilasi berjudul Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanOpick menghadiri peluncuran album kompilasi berjudul Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya menghindari kejaran awak media, penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick akhirnya mengaku terjebak .

Selama ini Opick enggan membicarakan soal hubungannya dengan Yulia Mochamad, yang dikabarkan sebagai istri ketiganya.

"Aku sebelumnya lari dari kalian semua, aku sekarang dijebak nih di sini," ujar Opick ketika menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Kabar hubungan itu mencuat setelah Yulia melakukan video call dengan Opick dan mengunggah screenshoot panggilan itu ke akun media sosialnya.

[Baca juga : Senyum Hiasi Wajah Opick Saat Ditanya Video Call dengan Yulia Mochamad]

Bahkan baru-baru ini, viral bahwa Yulia menyatakan dirinya bukanlah istri dari Opick. Namun, Yulia mengaku membuka diri, jika suatu hari nanti memang berjodoh menjadi istri sang pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut.

Saat dimintai tanggapan tentang hal tersebut, Opick lagi-lagi tersenyum dan menjawab seadanya.

"Mau tahu aja kalian? Mainlah ke rumah," kata Opick.

"(Yulia) Teman baik kok," jawab Opick saat ditanyai tentang hubungan tersebut.

Adapun rumah tangga Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, baru saja meninggal dunia pada Maret 2018 lalu.

[Baca juga : Opick: Selain Ikon Musik Religi, Saya Ikon Poligami Juga]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X