Takut Tertukar, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Urung Jalani Program Hamil

Kompas.com - 04/05/2018, 20:08 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Pasangan pesohor Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku, bahwa sebelum dikaruniai anak pertama, keduanya sempat ingin mencoba program bayi kembar.

"Awalnya ingin program itu kan buat anak kembar," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Namun setelah tahu prosedurnya, Vicky pun menolak program tersebut. Keduanya pun memilih untuk menjalani program anak dengan alami tanpa bantuan medis.

"Jadi gini, kemarin itu dia tidak mengerti program kehamilan seperti apa. Setelah aku ceritakan dia malah jadi, ‘ah enggak mau ah. Kalau pakai program begitu, berarti aku tidak tulen dong'," kata Angel.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Kabarkan Angel Lelga Hamil ]

Vicky menolak hal itu, juga karena takut nantinya benihnya akan tertukar dengan milik orang lain.

"Awalnya aku biarin aja, kalau kita mau program karena kukira dia sudah tahu maksudnya seperti apa, tapi ternyata pas tahu malah enggak mau. Dia bilang takut janin orang yang tertukar ke kita," ujar Angel lagi.

Kini setelah menjalani tes mandiri dengan alat test kehamilan, Angel dinyatakan positif hamil. Sebagai suami, Vicky pun berharap agar sang istri dan calon anaknya tersebut sehat hingga dilahirkan ke dunia.

"Ya semoga dilancarkan sampai hari persalinan. Bersyukur juga dapat anugerahkan keturunan dari apa yang aku harapkan," ungkapnya.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Kabarkan Angel Lelga Hamil]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X