Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza

Kompas.com - 05/05/2018, 13:34 WIB
Raditya Dika dan Annisa Aziza seusai prosesi akad nikah di Hrand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaditya Dika dan Annisa Aziza seusai prosesi akad nikah di Hrand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Raditya Dika resmi menikahi kekasihnya, Annisa Aziza. Akad nikah dilakukan di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Mengenakan pakaian pengantin berwarna abu-abu, Radit dengan wajah santai terlihat siap untuk mengucapkan ijab kabul. Wali nikah Annisa diwakili oleh pamannya. Saat ijab kabul, Annisa tak tampak di sebelah pemain film Marmut Merah Jambu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Raditya Dika saat Ijab kabul.

[Baca juga : Raditya Dika Berharap Pernikahannya Jadi Inspirasi Para Jomblo]

Politisi Partai Golkar, Agung Laksono, didapuk menjadi saksi pernikahan Radit dan Annisa langsung mengucapkan kata 'sah'. Rasa syukur pun langsung diucapkan oleh Radit.

Berselang beberapa menit kemudian, Annisa hadir dan duduk di samping Radit untuk penandatangan buku nikah, serta saling menyematkan cincin kawin.

Raditya menikahi Anissa dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai senilai Rp 552.018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.