Din Syamsudin Beri Nasihat di Pernikahan Raditya Dika

Kompas.com - 05/05/2018, 14:37 WIB
Din Syamsuddin menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDin Syamsuddin menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsuddin, memberikan nasihat kepada pengantin baru Raditya Dika dan Annisa Aziza.

"Saya berikan nasihat, pernikahan itu bukan komedi dan parodi. Memang perlu dengan canda dan gembira, esensinya kebersamaan. Esensi siap untuk hidup bersama," ujar Din dalam wawancara di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Din menilai, Radit dan Annisa adalah pasangan yang cocok secara jasmani dan rohani. Radit memiliki wajah tampan, Annisa memiliki wajah yang cantik.

"Ya itulah jodoh. Saya baru kenal dekat dengan keduanya, saya melihat mereka cocok secara jasmani dan rohani," ucap dia.

[Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza]

Radit dan Annisa baru saja melakukan prosesi akad nikah pukul 11.00 WIB. Proses pernikahan yang berlangsung khidmat itu dihadiri keluarga kedua belah pihak, teman artis, dan tamu undangan dari kalangan pejabat pemerintahan.

[Baca juga : Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.