Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Din Syamsudin Beri Nasihat di Pernikahan Raditya Dika

Kompas.com - 05/05/2018, 14:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsuddin, memberikan nasihat kepada pengantin baru Raditya Dika dan Annisa Aziza.

"Saya berikan nasihat, pernikahan itu bukan komedi dan parodi. Memang perlu dengan canda dan gembira, esensinya kebersamaan. Esensi siap untuk hidup bersama," ujar Din dalam wawancara di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Din menilai, Radit dan Annisa adalah pasangan yang cocok secara jasmani dan rohani. Radit memiliki wajah tampan, Annisa memiliki wajah yang cantik.

"Ya itulah jodoh. Saya baru kenal dekat dengan keduanya, saya melihat mereka cocok secara jasmani dan rohani," ucap dia.

[Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza]

Radit dan Annisa baru saja melakukan prosesi akad nikah pukul 11.00 WIB. Proses pernikahan yang berlangsung khidmat itu dihadiri keluarga kedua belah pihak, teman artis, dan tamu undangan dari kalangan pejabat pemerintahan.

[Baca juga : Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com