Raditya Dika Mengaku Tegang Sejak Dua Minggu Jelang Pernikahannya

Kompas.com - 05/05/2018, 15:10 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Raditya Dika mengaku tegang saat mengucapkan ijab kabul untuk memperistri kekasihnya, Annisa Aziza.

"Kalau gue deg-degan banget ya pas ijab kabul. Karena, orang-orang bilang jangan sampai salah, harus bener. Terus gue tegang banget dari dua minggu," ujar Radit dalam jumpa pers di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

"Enggak tahunya ada tulisannya di meja. Jadi tegang dua minggu, Alhamdulillah lancar," sambung dia tertawa lepas.

Raditya menikahi Anissa dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Dika mengatakan, alasan memilih angka uang itu lantara pernikahan mereka digelar tanggal 5 Mei 2018.

[Baca juga : Jelang Nikah, Raditya Dika Unggah Kalimat-kalimat tanpa Canda di Instagram]

"Itu kan ada seperangkat alat shalat ya. Sama uang sesuai tanggal dan harinya. Jadi ya mudah-mudahan kami akan ingat terus hari pernikahan ini," ucap dia.

Sebelumnya, akad nikah Radit dan Annisa dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Politisi Partai Golkar, Agung Laksono, menjadi saksi pernikahan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.