Ayu Ting Ting: Boy William yang Urus Saya di Australia

Kompas.com - 05/05/2018, 20:10 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAyu Ting Ting dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).


DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Boy William menjadi asisten dadakan penyanyi Ayu Ting Ting di Australia. Penyebabnya adalah masalah visa asisten dan manajer Ayu tak kunjung keluar untuk menemani pelantun "Sambalado" menjalani proses shooting film Dimsum Martabak.

"Baru kali ini saya pergi ke luar negeri tanpa orang dekat. Boy sudah kayak asisten saya, untung ada dia,” ujar Ayu dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Ayu mengatakan, shooting di Austalia dilangsungkan selama lima hari pada Februari 2018 lalu. Seharusnya, kata Ayu, proses shooting dilakukan pada Desember 2017 karena menunggu visa asisten dan manajernya keluar.

"Enggak keluar juga. Akhirnya berangkat sendiri. Jadi Boy yang ngurusin saya di sana. Menurut saya, itu pengalaman yang paling unik," kata Ayu.

Baca juga : Boy William Jadi Asisten Pribadi Ayu Ting Ting di Australia

Ayu berujar, Boy adalah kawan lama. Dia menjadi lawan main Ayu dalam film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut. Ayu berperan sebagai Mona, sedangkan Boy sebagai Soga.

Ayu mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti beradu akting dengan Boy, meski ini adalah film perdananya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Boy teman saya dari dulu. Jadi enggak terlalu susah buat adaptasi.Kalau mau cari chemistry yang baik kan harus kenal dulu. Boy juga banyak kasih ilmu dan ngajarin saya," kata Ayu.

Dimsum Martabak mengisakan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William) Film tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.