Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Raditya Dika

Kompas.com - 05/05/2018, 20:17 WIB
Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo menghadiri resepsi pernikahan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPresiden Joko Widodo dan Iriana Widodo menghadiri resepsi pernikahan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo menghadiri resepsi pernikahan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Jokowi tampak mengenakan setelan jas hitam dan berdasi merah. Sementara Iriana terlihat anggun dengan kebaya biru bermotif.

Dengan kawalan sejumlah paspampres, Jokowi dan Iriana memasuki ruang resepsi dan langsung menuju ke pelaminan Radit dan Anissa. Jokowi dan istri mengucapkan selamat kepada Radit dan Anissa.

Pasangan pangantin baru itu terlihat sumringah dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza

"Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin," ucap pemandu acara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak lama berada di acara resepsi Radit dan Anissa. Sebelum meninggalkan lokasi, Jokowi meladeni wawancara awak media.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ujar Jokowi.

"Ya Mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger, kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat selamat," kata Jokowi.

Siang tadi, Radit dan Anissa melangsung akad nikah di tempat yang sama. Radit mempersunting Anissa dengan seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 552.018.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.